Bimtek Transformasi Digital Bagi Pelaku Ekraf di Kabupaten Garut

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia melalui Deputi Bidang Ekonomi Digital dan Produk Kreatif menyelenggarakan Bimbingan Teknis Transformasi Digital Sektor Ekonomi Kreatif bagi pelaku ekonomi kreatif Kabupaten Garut bertempat di Hotel Harmoni Garut, Minggu (24-03-2024).

Kegiatan bimbingan teknis ini diselenggarakan dalam upaya menumbuhkembangkan transformasi digital pada sektor ekonomi kreatif di Kabupaten Garut dan sekitarnya dan diharapkan para peserta mampu meningkatkan wawasan dan inovasi para pelaku ekonomi kreatif di Kabupaten Garut.

Hadir mewakili Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Sekretaris Disparbud Garut, Mia Herlina, memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut. Beliau menyampaikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan pemerintah pusat melalui Kemenparekraf RI dan berharapa melalui bimbingan teknis ini para peserta dapat meningkatkan pengetahuan dan keterampilannya dalam meningkatkan daya saing kualitas digitalisasi sektor ekraf Kabupaten Garut.

Scroll to Top