Sasakala : Mengukir Kenangan, Mencerahkan Rasa

Sasakala : Resto dengan Suguhan Kuliner Sunda Nuansa Tempo Dulu

Garut tidak henti-hentinya menawarkan pilihan tempat kuliner yang memanjakan lidah dan suasana yang nyaman. Terlebih, saat ini cukup banyak rumah makan dan restoran yang menyajikan kuliner khas sunda yang dipadukan dengan tempat makan yang berlokasi berdampingan dengan alam.

Kali ini ada Sasakala, sebuah restoran bernuansa jadul yang menyajikan beragam hindangan sunda. Ketika Wargi memasuki tempat makan inu, suasana khas pedesaan zaman dulu yang cukup luas dengan dikelilingi pepohonan rimbun serta ornamen-ornamen dan interior bertema klasik.

Uniknya, Wargi bisa melihat langsung proses memasak dari menu yang dipesan karena dapurnya berkonsep open kitchen.

Diantaranya beberapa spot unik di resto ini, terdapat beberapa area yang bisa kita singgahi untuk bersantap makanan yang kita pesan, ada ruangan berdesain joglo lengkap dengan kursi kayu jadul. Serta ada juga beberapa saung/gazebo diatas serta di samping atau kolam (balong) yang terasa sejuk dan menenangkan. Beberapa ada juga yang berada di atas sawah yang masih berada di dalam lokasi resto.

Dan uniknya, Resto ini juga menawarkan beberapa pilihan penginapan dengan fasilitas lengkap seperti playground, ruang pertemuan, musholla cukup luas dan juga ada area outbound. Dan yang pasti, lebih unik karena berkonsep jadul dan dekat dengan alam yang asri dan sejuk.

Lokasi : Sasakala Resto (@sasakala.garut)
Alamat : Jalan Raya Samarang-Kamojang KM. 35

Scroll to Top